Sukses

Entertainment

Sibuk, Rossa Merasa Kehilangan Waktu Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Sibuk bekerja membuat Rossa merasa kehilangan waktu bersama anaknya. Untuk itu, setiap ada kesempatan Rossa menghabiskannya bersama sang anak. Seperti saat menghadiri acara talkshow Peran Ibu Dalam Tumbuh Kembang Anak.

"Iya pasti, karena namanya juga saya kerja. Tapi kalau kayak begini, aku sengaja ajak Rizki supaya dia melihat bagaimana sih keadaan orang-orang di luar rumah," ujar Rossa, di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

"Anakku sama siapapun juga mau-mau aja temenan, dan dia engga cuma deket banget sama Afgan, tapi juga deket sama yang lain juga kok," jelas Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam mendidik anak, Rossa berharap bisa sehabat ibunya. Menurut Rossa, sang ibu lah yang telah mendoakan langkahnya, hingga seperti sekarang ini. Rossa ingin anaknya kelak tumbuh menjadi pribadi yang berguna untuk orang lain.

"Mudah-mudahan aku bisa sebaik mamaku dalam mendidik anak. Jadi berusaha semaksimal mungkin didik anak hingga besar supaya dia menjadi orang yang berguna untuk orang lain," harapnya.

Banyak potret yang mengambarkan keduanya terlihat mesra. Bahkan, belum lama ini, saat Afgan dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2016, Rossa yang mewakili mengambil pialanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hampir setiap anak menjadikan ibu sebagai pahlawan hidupnya. Sebab, ibulah yang telah mengandung kita, mendidik, dan selalu ada di setiap kondisi apapun. Tak heran jika Rossa menganggap ibu adalah pahlawannya.

Karenanya, Rossa mengimbau bagi siapapun yang ingin sukses, mintalah doa kepada orangtua. "Doa itu yang paling besar dari ibu yang insha Allah akan dijabah Allah. Kalau kita mau sukses, minta doa sama mama," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading