Sukses

Entertainment

Sosok Inspiratif Bagi Kim Woo Bin Saat Beraksi di Film Master

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin mengaku terinspirasi oleh Beyonce saat beraksi di film Master. Film tersebut menceritakan tentang investigasi kriminal yang dilakukannya. Ia berhadapan dengan kasus penipuan yang dilakukan secara besar-besaran.

Dalam sebuah adegan, karakter yang diperankan oleh Kim Woo Bin harus berdansa di sebuah kantor Won Network yang terlibat dalam kasus penipuan besar besaran. Kim Woo Bin sendiri tak biasa berdansa di depan banyak orang.

Kim Woo Bin (via Kpopherald)

"Aku jarang sekali berdansa di depan banyak orang. Jadi aku merekam diriku berjoget saat di rumah dan menunjukkan itu pada sutradara," aku Kim Woo Bin. "Konsepku adalah Beyonce," tambah aktor serial The Heirs tersebut.

Selain Kim Woo Bin, film Master juga dibintangi Lee Byung Hun dan Kang Dong Won. "Sutradaraku percaya dengan semua aktornya, dan hal tersebut membuatku lebih mudah untuk berakting secara nyaman di suasana yang ceria dan cerah," ujar Kim Woo Bin seperti yang dikutip dari Soompi.

Penampilannya saat itu mengundang perhatian orang-orang yang menyaksikan, baik yang melihat secara langsung maupun live streaming. Komentar pun bertebaran di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, sutradara film Master, Cho Ui Seok mengatakan bahwa ia merasa tertekan dengan film tersebut. "Saat aku mendengar tentang para pemainnya aku malah tak tahu apa yang harus dilakukan," ujar Cho Ui Seok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading