Sukses

Entertainment

Krisdayanti Bangga Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup dalam setahun terakhir Krisdayanti selama di tahun 2016 diungkapkan baik suka maupun duka. Menurutnya, sebuah kehidupan tentu memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

"Suka dukanya tentu ada yah. Ya saya sih bahagia aja ya. Namanya manusia kita memiliki resolusi, dan Alhamdulillah tahun 2016 sudah hampir berakhir," kata Krisdayanti ditemyi di Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bicara memaknai pergantian tahun baru, Krisdayanti mengatakan sangat memaknainya dengan penuh rasa syukur. Terlebih dalam urusan karier, ibu dari Aurel Hermansyah ini mensyukuri pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Di tahun 2016 ini apapun yang terjadi buat saya memaknai satu hal pekerjaan saya sebagai diva domestik. Maksud Diva Domestik ini adalah ibu rumah tangga, haha," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya, dinilai Krisdayanti adalah hal yang luar biasa. Terlebih baik urusan keluarga serta karirnya berjalan seimbang tanpa hambatan.

"Itu poin yang paling baik yang harus kita utamakan menjadi seorang diva domestik, karena semua ibu rumah tanggal bisa mendapatkan bisa bekerja di luar pekerjaan rumah tangganya atas ijin suami, demikian halnya saya," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

Loading