Sukses

Entertainment

Film Dion Wiyoko Menutup Tahun 2016 dan Membuka 2017

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko semakin mantap berakting. Dua film terbarunya diputar berurutan di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017. Film Cek Toko Sebelah bakal mulai tayang di bioskop pada 28 Desember 2016. Kemudian film The Last Barongsai diputar 26 Agustus 2017.

Dion Wiyoko didapuk sebagai pemeran Yohan di film Cek Toko Sebelah. "Saya jadi Yohan kakaknya Erwin. Konfliknya ke keluarga, papa yang mau wariskan toko ke adiknya Yohan, merasa dilangkahi di situlah muncul konflik. Tapi dikemasnya komedi. Antara karyawan papa, geng capsa temen Yohan, terus konflik pacaran Erwin sama Natalie. Lengkap sih di sini ceritanya," ujar Dion di Screening Cek Toko Sebelah, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

The Last Barongsai menjadi judul film layar lebar yang kesekian kali bagi Dion Wiyoko. Namun, berbeda dengan film-film yang dibintangi sebelumnya, film ini begitu dibanggakannya. Pasalnya, ada budaya Tionghoa yang diangkat.

"Pasti, jelas dari judulnya aja The Last Barongsai. Ini mengangkat tentang budaya Barongsai ini. Satu kebanggaan om Rano dan keluarga, mas Karyo, mengangkat budaya etnis Tionghoa ini," kata Dion Wiyoko di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Apalagi film The Last Barongsai diputar menjelang Tahun Baru Imlek. "Mudah-mudahan jadi satu pilihan yang positif di film Indonesia. Di Imlek 2017 ini bisa banyak keluarga yang nonton film ini. Pengen tahu budaya barongsai ini seperti apa," ucap Dion Wiyoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading