Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Tak Nafkahi Anak Sejak 2014

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan surat kesepakatan cerai, Sandy Tumiwa bersedia menafkahi anak Rp 5 juta perbulan, yang tinggal bersama Tessa Kaunang. Hanya saja kata Tessa, kewajiban itu tak dijalani Sandy dari 2 tahun lalu.

"Dari pasal 1-4 membicarakan tentang kesejahteraan anak. Salah satunya kewajiban Sandy menafkahi anak sebesar 5 Juta. Itu tidak dia lakukan sejak November 2014 sampai dengan detik ini," ungkap Tessa Kaunang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Tessa Kaunang (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pasal kelima dan selanjutnya itu membicarakan harta gana gini. Yang saya baca di pasal harta gana gini, tujuannya mensejahterakan anak-anak," sambung Tessa.

Tessa menyadari betul kondisi Sandy yang tidak dapat mensejahterakan buah hati mereka. Apalagi Sandy harus mendekam di penjara lantaran kasus penipuan berkedok investasi bodong.

Foto profil Sandy Tumiwa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nggak dong. Dari sejak awal itu kan memang nggak. Apalagi dia masuk ke penjara, nggak pernah lah. Dia butuh duit juga kali, saya nggak tahu," ujar Tessa.

Untuk itu Tessa Kaunang mengajukan banding harta gana gini. Tessa ingin mendapatkan keputusan hakim yang seadil-adilnya terhadap keberatannya itu. "Kalau nantinya akan pembagian harta gana gini, akan kita sampaikan keinginan kita juga. Sandy tidak ada itikad baik untuk memberi kewajiban kepada anak," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading