Sukses

Entertainment

Sah! Ria Irawan Resmi Dipersunting Mayky Wongkar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan jelas terpancar di wajah Ria Irawan, di hari pernikahannya dengan Mayky Wongkar. Senyum dan tawa selalu menghias wajah Ria jelang janji suci yang akan diucapkan di hadapan penghulu pada Jumat, 23 Desember 2016.

Bahkan, sesaat sebelum prosesi akad dimulai, kedua mempelai tak henti-henti melontarkan goyonannya, seolah menjadi bukti kebahagiaan mereka atas momen indah ini.

Ria Irawan resmi dinikahi Mayky Wongkar (Adrian Putra/Bintang.com)

Doa-doa pun dihaturkan semua orang yang hadir di ruang akad. Tentunya harapan kebahagiaan Ria dan Mayky. Namun, saking ngebetnya menikah, Ria ingin segera ijab kabul dilakukan. "Langsung saja," ucap Ria Irawan kepada penghulu.

Pukul 09.05 wib, Mayky mengucap ijab kabul. Wajah yang semula terlihat ceria, seketika berubah tegang. Namun, hanya dengan sekali tarikan napas, Mayky mengucap ijab kabul dengan lancar, dan resmi menjadi suami Ria.

Ria Irawan bersama Mayky Wongkar (Instagram/@riairawan)

"Saya terima nikah dan kawinnya, Candra Ariati Dewi Irawan binti Bambang Irawan, dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Mayky.

Dalam pernikahan ini, Mayky Wongkar menyerahkan mahar kepada Ria Irawan berupa seperangkat alat salat. Kedua mempelai pun menandatangani berkas-berkas nikah, sebagai tanda, keduanya resmi sebagai sepasang suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading