Sukses

Entertainment

5 Nominator Gorgeous Mom di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar Infotainment Awards yang merupakan wujud apresiasi terhadap selebriti Indonesia yang selalu berkarya, berprestasi, positif, membanggakan, dan terus menginspirasi pemirsa televisi. Rencananya Infotainment Awards akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Ada 15 Kategori utama di Infotainment Awards. Salah satunya adalah Gorgeous Mom. Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang masuk dalam nominasi Gorgeous Mom di Infotainment Awards? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayu Ting Ting mempunyai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini kerap mengunggah kebersamaannya dengan Bilqis di akun Instagram-nya. Walaupun menyandang status single parent, Ayu tetap bisa membagi waktu antara anak dan pekerjaan di dunia hiburan.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aktris cantik kelahiran 22 Maret 1983 ini mempunyai seorang anak bernama Noah Sinclair. Ia bersama sang suami, Ashraf Sinclair kompak mengurus anak. Walaupun jadwal perkerjaan yang padat, Bunga Citra Lestari masih menyempatkan waktu untuk anaknya.

3. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aktirs cantk kelahiran 29 Juli 1992 ini mempunyai seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Bayi mungil yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie ini lahir pada 9 September 2016. Chelsea kerap mengunggah foto Nastusha di akun Instagram-nya.

4. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini mempunyai dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Maulana Indraguna Sutowo. Yang sulung bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan si bungsu bernama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Sejak berumah tangga, keluarga menjadi prioritas Dian Sastrowardoyo.

5. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aktris kelahiran 16 April 1990 ini menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Setelah menikah, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Seperti diketahui, Nia sudah mempunyai dua anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie. Dan saat ini, Nia sedang menggandung anak ke-3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading