Sukses

Entertainment

5 Nominator Hijaber Paling Fashionable Infotaiment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab bukan halangan untuk tampil cantik. Justru hijab membuat penampilan beberapa selebriti semakin bersinar. Buktinya, 5 selebriti ini masuk dalam nominasi Selebriti Berhijab Paling Fashionable Infotaiment Awards 2017.

1. Alyssa Soebandono
Sejak menikah dengan Dude Herlino, Alyssa Soebandono mengenakan hijab. Pesonanya tak pudar, bahkan saat hamil dan melahirkan. Bersama dengan Dude, Alyssa membangun keluarga bahagia yang membuat kita selalu merasa hangat saat melihatnya.

2. Dewi Sandra
Dari musik ke akting, Dewi Sandra konsisten mengenakan hijab. Bahkan karir aktingnya meningkat tajam begitu Dewi mengenakan hijab. Pesona kesabarannya membuatnya semakin cantik berhijab.

3. Laudya Chintya Bella
Siapa bisa menanpik kecantikan Laudya Chintya Bella? Tak cuma cantik, gaya berhiijab Bella juga sering menjadi acuan bagi perempuan lain. Apalagi dalam film-film yang dibintangnya Bella juga selalu memperlihatkan penampilan yang pas dengan karakter yang dimainkannya.

4. Rina Nose
Baru berhijab tahun ini, Rina Nose mendapat pujian dari netizen. Karakternya tak berubah usai berhijab. Siapapun pasti setuju ketika Rina disebut makin cantik ketiak berhijab.

5. Zaskia Adya Meccca
Siapa bisa menyangkal penampilan hijab Zaskia Adya Meccca adalah inspirasi buat wanita berhijab lain? Memiliki merk baju berhijad, mendesain baju, tentu saja Zaskia Adya Meccca adah sumber inspirasi. Jadi siapa nominator Hijaber Paling Fashionable Infotaiment Awards 2017 pilihan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading