Sukses

Entertainment

Pesan Emosional Banda Neira saat Mengumumkan Bubar

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan kembali muncul di jagad maya pada Jumat (23/12/2016). Setelah berkarir selama empat tahun, akhirnya duo Banda Neira memutuskan untuk bubar.

Bubarnya Banda Neira disampaikan secara resmi lewat media sosial. Dalam pengumuman tersebut, dikatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan diskusi selama hampir setahun.

 

Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira. . . Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar. . . Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik. . . Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira. . . Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama. . . Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah. . . Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya. . . Salam, Ananda Badudu dan Rara Sekar 23 Desember 2016

A photo posted by Banda Neira (@bandaneira_official) on

"Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira," demikan pesan yang tertulis di akun Instagram dan Facebook Banda Neira.

Selanjutnya, Banda Neira juga mengungkapkan bahwa hal ini bukan keputusan yang muda. Pasalnya, mereka juga mempertimbangkan keberadaan fans yang selama ini telah mendukung mereka. Namun setelah mempertimbangkan berbagai kemungkinan, keputusan ini dianggap yang paling baik.

Banda Neira (Instagram/Banda Neira)

"Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira. Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama," lanjut tulisan yang terpajang di media sosial.

Tentu saja hal ini menuai berbagai reaksi dari fans yang selama ini mendukung Ananda Badudu dan Rara Sekar. Ungkapan tidak percaya pun membanjiri postingan di media sosial Banda Neira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading