Sukses

Entertainment

Nominasi Selebriti Wanita Terfashionable Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Penampilan memang menjadi salah satu aspek utama di dunia selebriti. Atas pertimbangan itu, Infotainment Awards 2017 juga menyuguhkan nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable.

Nyatanya, banyak sekali wanita-wanita yang memiliki pengaruh kuat dalam hal fashion. Selebriti kita dipenuhi orang-orang dengan selera cukup tinggi, dan mampu menampilkan gaya yang menginspirasi banyak orang. Meski demikian, hanya lima orang yang berhak masuk dalam daftar nominasi.

Para kandidat dalam nominasi ini tentu saja memiliki selera penampilan yang classy dan mengundang orang untuk mengikuti gaya mereka. Selain itu, mereka juga dipilih karena berani tampil beda dalam berbagai nuansa dan kegiatan. 

Ayu Ting Ting

"Aku nggak tau, itu urusan management saya di kantor. Udah nggak usah ditanya-tanya," ketus Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walau memiliki banyak haters, nyatanya Ayu Ting Ting adalah salah satu wanita Indonesia yang cukup melek fashion. Dia pernah menampilkan berbagai gaya, mulai dari ala Korea, formal, anggun, dan lain-lain, dan selalu menyita perhatian banyak orang.

Bunga Citra Lestari

"Aku dekat sekali dengan produser aku Pak Iin. Untuk pertama kali aku rekaman tanpa beliau. Aku sama teh Melly create lagu ini spesial utk pak Iin karena beliau yang bisa bikin aku sekarang," ungkap BCL. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walau telah menikah dan punya anak, namun pesona Bunga Citra Lestari memang tidak pernah luntur. Hal ini dikarenakan dia memang selalu mampu menyesuaikan penampilan diri dengan zaman. Tidak heran jika apapun yang dikenakan selalu menjadi inspirasi bagi ibu-ibu muda.

Nikita Willy

"Lagunya bagus banget dan pasti bakalan seru banget. Jadi hari ini belajar mengenal nada-nada dan pembagian suaranya, pokoknya nanti bakalan seru," ujar Nikita Willy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Awalnya mungkin banyak yang menilai penampilan Nikita Willy dinilai terlalu dewasa untuk usianya. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya publik menilai bahwa selera fashion bintang yang satu ini memang patut diacungi jempol.

Syahrini

Sontak saja netizen mengarah kepada penyanyi yang sering tampil glamour tersebut. Hal itu juga bisa dilihat dari barang yang dikenakan, hingga beberapa kali terlihat seringnya liburan ke luar negeri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selera fashion Syahrini tentunya tidak perlu diragukan lagi. Dia biasa mengenakan barang-barang branded dengan harga fantastis. Selain itu, dia juga sering menampilkan gaya yang mengundang komentar, baik di atas panggung maupun dalam penampilan sehari-hari.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Berteman dekat dengan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga memiliki gaya yang sangat inspiratif dan fashionable. Dia dikenal memiliki penampilan yang tidak membosankan.

Itulah beberapa artis yang masuk dalam nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable Infotainment Awards 2017. Siapa yang menurut Anda layak jadi pemenang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading