Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Penasaran dengan Batu Berdarah di Film Otajin

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang di film Otajin yang akan tayang mulai 28 Desember 2016. Film ini merupakan produksi Dwisetyo Production House Gorontalo. Diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah, Nikita antusias menyambut penayangan film ini.

Kisahnya tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka.. Kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci didalam lemari.

Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini. Tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

"Di film Otajin, aku jadi paramedis di laboratorium. Tugasnya mengecek kenapa ada batu yang selalu mengeluarkan darah. Aku senang bisa ikutan gabung di film ini karena dalam film sebelumnya belum pernah berperan di laboratorium," ujar Nikita saat dihubungi Sabtu (24/12/2016).

Alasan lain yang membuat Nikita tertarik dengan film Otajin adalah produksi daerah Gorontalo. Nikita belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. "Niki belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. Sebelum ke sini Niki cari tahu wisatanya apa, makanannya apa. Berkesan banget disini ternyata agamis banget. Nggak ada club, banyak masjidnya disini. Orangnya baik-baik," katanya.

Film Otajin memang dibuat untuk mempromosikan daerah wisata di Gorontalo. Film ini dibintangi Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan dan didukung oleh aktor dan aktris daerah Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani, Ical Ramadhan Noe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading