Sukses

Entertainment

Belahan Jantungku, Persembahan Emosional Andien untuk Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Sungguh emosional ketika Andien merilis tembang berjudul Belahan Jantungku. Tepat di peringatan Hari Ibu, penyanyi bersuara khas ini ingin membagi rasa bahagianya ketika usia kandungan sudah mencapai sembilan bulan.

Rasa haru begitu terpancar ketika Andien membawakan tembang yang diciptakan oleh Tulus tersebut. Baginya, single ini mewakili fase hidup yang sedang dijalaninya saat ini, yaitu sebagai calon ibu.

Andien dan Ippe (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Udah 9 bulan. Benar-benar membawa perubahan fisik maupun emosionalnya. Pokoknya pengen nangis aja. Menyanyikan lagu ini, saya sampai terharu, nangis," kata Andien di acara rilis single Belahan Jantungku, Dialogue Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Andien menambahkan jika lagu ini adalah theme songnya saat ini. Sebuah metamorfosa yang harus dijalani dan dinikmati olehnya sebagai seorang manusia, wanita, dan secara khusus sebagai istri dan ibu kelak.

Andien (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang pasti ini akan menjadi rangkaian metamorfosa saya. Tahun lalu selenggarakan konser. Tapi itu saya yakin hanya sebagai step metamorfosa saya. Beberapa waktu lalu jadi istri, sekarang jadi calon ibu, beberapa bulan lagi akan jadi seorang ibu,' imbuhnya.

Andien memang sangat berbunga dengan kehamilannya yang pertama. Ia tak bisa mengungkapkan dengan kata bagaimana perasaannya ketika bayinya menendang dengan kuat setiap hari.

"Tiap hari nendang, berbunga-bunga perasaannya. Kehamilan adalah momentum yang ga terlupakan, waktu pertama kali USG atau saat dia nendang-nendang. Kita punya koneksi sangat kuat dengan si bayi," kata [Andien](2686470 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading