Sukses

Entertainment

Off Air Bertambah, Titi DJ Akui Karena Golden Memories Indosiar

Fimela.com, Jakarta Program bernama Golden Memories yang dibesut oleh stasiun televisi Indosiar menjadi favorit. Program yang menyajikan lagu-lagu lawas era 70an sampai 2000an ini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa setia Indosiar.

Kebahagiaan penonton yang kembali disuguhkan lagu-lagu nostalgia ternyata dirasakan juga oleh Titi DJ. Ia merupakan salah satu punggawa acara ini bersama Iis Sugianto, Hedi Yunus, Hetty Koes Endang, dan lainnya.

"Saya sangat berterimakasih banget jadi bagian dari program Golden Memories," kata Titi DJ di preskon HUT 22 Indosiar, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Golden Memories beri dampak positif bagi Titi DJ (Galih W Satia/Bintang.com)

Titi DJ mengakui bahwa karirnya sebagai penyanyi menjadi sangat terbantu. Ia tak bisa menyangkal diantara gempuran penyanyi-penyanyi muda, butuh kerja keras untuk menjaga eksistensi di industri musik.

Dengan program Golden Memories ini, Titi DJ semakin banyak mendapatkan tawaran manggung di berbagai acara. Setiap manggung di manapun, ia selalu didaulat untuk menyanyikan lagu-lagu nostalgia.

Titi DJ (Galih W Satria/Bintang.com)

"Semenjak itu (Golden Memories), off air saya bertambah dan diminta nyanyikan lagu-lagu Golden Memories. Kebetulan pernah ngeluarin album Titi To Diana yang berisi lagu-lagu Diana Nasution," tutur Titi.

Titi juga direncanakan bakal berkolaborasi dengan para penyanyi muda dengan iringan Erwin Gutawa dalam acara puncak yang akan dilangsungkan 11 Januari 2017 mendatang. "Saya akan reuni ama mas Erwin Gutawa. Akan kolaborasi dengan penyanyi muda juga. Saya sendiri ga sabar," tukas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading