Sukses

Entertainment

Kondisi Prihatin Terkena Kanker Payudara, Yana Zein Butuh Bantuan

Fimela.com, Jakarta Artis Yana Zein terkena kanker payudara. Kondisinya saat ini cukup memprihatinkan. Melalui foto yang diberikan survival cancer, Ria Irawan, tampak jelas kondisi tubuh Yana Zein yang kurus dan sedang dirawat.

Sebagai teman, Ria Irawan berusaha membantu Yana Zein agar bisa menjalani pengobatan maksimal. Hanya sayang, Yana rupanya terganjal masalah biaya. Saat ini, Yana Zein masih harus menjalani pengobatan intensif, kemoterapi dan radiasi.

Yana Zein membutuhkan donasi untuk mengobati kanker payudara yang diidapnya. (Istimewa)

"Aduh gue di sini harus 3 hari lagi, karena ada infeksi paru-paru dan obat antibiotiknya harus untuk 3 hari dan ini baru saja dikasih jadi gue harus tiga hari lagi di sini. Bingung gue biaua jadi membengkak, kalau pulang gue masih sesak napas," tulis Yana Zein kepada Ria Irawan.

Menurut percakapannya dengan Ria Irawan, Yana Zein juga tengah mengejar waktu lantaran pekan ini sudah masuk libur Natal dan tahun baru. Ia khawatir, penangan terhadap sakitnya tertunda.

Yana Zein merupakan aktris pemain sinetron dan film layar lebar. (YouTube)

"Mudah-mudahan gue cepat sembuh, kasihan nyokap gue, sama anak-anak. Ini saja yang jaga gue hari ini anak gue yang kecil, gantian sama kakaknya semalaman jaga gue," tulis Yana Zein lebin lanjut.

Yana Zein merupakan artis yang pernah membintangi sinetron Apa Katanya Cinta, Doa dan Anugerah. Ia juga pernah berakting di film layar lebar, Cintaku di Rumah Susun, Kutunggu Jandamu serta Susuk Pocong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading