Sukses

Entertainment

Bimbo Sempat Pertanyakan Project Satu Indonesiaku

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Bimbo, ikut terlibat di single Satu Indonesiaku. Hanya saja, Bimbo sempat mempertanyakan tujuah Tantowi Yahya mencetus ide projek ini. Apalagi, Tantowi berasal dari salah satu partai politik.

"Saya sempat kontak dua kali, namun mas Sam tidak langsung mengiyakan. Dia sempat tanya apa di balik semua ini. 'Karena lo kan Golkar To'. Saya sudah antisipasi pertanyaan itu, tapi jujur ini demi merah putih," ungkap Tantowi Yahya, di Jakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Bimbo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Tantowi, alasan melibatkan musisi-musisi top tanah air agar lagu ini bisa sebanyak-banyaknya didengar masyarakat. Dengan perhitungan, tiap artis memiliki jumlah fans yang cukup banyak.

"Kalau satu artis punya fansnya 5 juta, kalau 20 sudah 100 juta yang dengar lagu kita. Nantinya, lagu ini bukan hanya diputar di radio, tapi juga di televisi. Makanya dibuat video klip," kata Tantowi.

Tantowi Yahya (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Ditambahkan Sam Bimbo, lewat lagu Satu Indonesiaku diharapkan dapat mengeratkan kebhinekaan negeri ini. "Saya pribadi berharap Indonesia tetap Indonesia seperti apa adanya. Anggaplah riak kemarin romantika berkehidupan bangsa," ucap Sam Bimbo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading