Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Tangisi Kepergian Stefan William di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Akting Stefan William benar-benar berakhir di sinetron Anak Jalanan. Episode terakhir yang dibintangi Stefan sebagai Boy menjadi episode penuh air mata. Natasha Willona juga ikut menangisi kepergian Stefan yang dikisahkan meninggal karena kecelakaan motor.

Boy dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance setelah kecelakaan motor. Namun, nyawanya tak tertolong. Semua orang menangis berlinang air mata setelah mendengar kabar kematiannya.

Banyak penggemar yang juga sedih dengan kepergian Boy. Karena karakternya diceritakan mati, maka kemungkinan Stefan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan sangat kecil. Lagi pula Stefan juga sudah pamit saat syuting episode terakhir.

Keputusan Stefan William mundur dari sinetro Anak Jalanan, membuat para pemain yang lain kehilangan. Salah satunya Kathy Indera, yang sejak awal berjuang bersama Stefan, sehingga sinetron ini diminati banyak orang.

"Aku sih belum syuting lagi sejak dia keluar, jadi aku nggak merasakan. Tapi kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman," ungkap Kathy Indera, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Ternyata, Stefan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru. Kali ini Stefan siap syuting film layar lebar.

"Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading