Sukses

Entertainment

5 Selebriti Berhijab Terfashionable di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Wanita Indonesia masa kini, termasuk para selebritis sudah semakin melek style. Tak terkecuali bagi mereka yang mengenakan hijab. Melihat fenomena ini, SCTV memasukkan kategori Selebriti Berhijab Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017.

Selain menjadi penutup aurat, hijab kini juga bisa digunakan sebagai busana yang stylish. Para wanita berhijab akan tampil lebih percaya diri dengan berbagai macam kreasi hijab dari para designer berbakat.

Dari kalangan selebritis sendiri, nama-nama berikut ini dipandang layak untuk menyandang gelar paling fashionable. Gaya mereka acap kali jadi tren di kalangan wanita. 

 

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono (Deki Prayoga/Bintang.com)

Istri pesinetron Dude Herlino ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca sejak berkeluarga. Alyssa mendapat berbagai pujian dengan penampilannya yang santun dengan hijab yang ia kenakan.

Dewi Sandra

Dewi Sandra (Galih W Satria/Bintang.com)

Memutuskan berhijab tak membuat karier Dewi Sandra meredup. Justru penampilan barunya banyak menginspirasi orang lain untuk tetap stylish dengan hijab. 

Laudya Chynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kerap tampil simpel namun elegan, membuat Laudya Cynthia Bella semakin dikagumi. Cocok untuk para remaja yang tak ingin terlalu lama menghabiskan waktu untuk berdandan di depan cermin. 

Rina Nose

 

A photo posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Sosok periang yang satu ini juga punya style hijab yang keren. Meski belum lama berhijab, banyak yang memuji penampilannya yang selalu menyenangkan untuk dilihat. 

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Galih W Satria/Bintang.com)

Bicara artis berhijab memang susah move on dari Zaskia Adya Mecca. Bahkan banyak penjual yang memasarkan tren hijab Zaskia Mecca, karena terinspirasi model hijab yang dipakai istri Hanung Bramantyo ini.

Itulah tadi sederet selebritis cantik yang jadi nominee di Infotainment Awards 2017 untuk kategori Selebriti Berhijab paling Fashionable. Suara pemirsa lah yang menentukan, siapa yang akan jadi pemenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading