Sukses

Entertainment

Gisel Tak Sabar Film Cek Toko Sebelah Rilis

Fimela.com, Jakarta Gisel tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menjelang perilisan film Cek Toko Sebelah. Hal tersebut nampak dari salah satu postingannya di akun Instagram pribadi.

Istri dari Gading Marten ini mengunggah kembali gambar dari akun film Cek Toko Sebelah. Dalam gambar menampilkan dirinya dengan pemeran film lain yakni Ernest Prakarsa.

Gisel tidak sabar menanti film Cek Toko Sebelah rilis. (Instagram/gisel_la)

"Besok banget nih? gak sabar jgn lupa nonton ya ajakin keluarga, temen, pacar, gebetan, sendiri jg gpp sih tapi nanti kalau nangis mau senderan ke bahu siapa dong?," tulis Gisel di caption.

Postingan tersebut nyatanya juga menarik perhatian netizen. Mereka pun turut bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang menunjukkan dukungan untuk Gisel dan film terbarunya.

"Sukses buat filmnya ka @gisel_la," tulis akun silvaauliaregina. "gak sabar pengen nonton," tulis akun tya2508. "Nonton pasti nya @gisel_la," tulis akun yuke_aerobic. "Langsung cussss, ada kak @ernestprakasa soalnya tuh hihi @gisel_la," tulis akun l_salmaa. "Jadi gak sabar pengen cepet2 nonton @gisel_la," tambah akun refirianaa.

Gisel (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, dalam film besutan Ernest Prakasa ini, Gisel didaulat untuk memerankan karakter Natalie. Film ini siap menyajikan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa).

Yohan sebagai kakak tertua tidak terima ayahnya mewariskan toko kelontong untuk sang adik, Erwin. Nyatanya, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Tidak hanya Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko, film Cek Toko Sebelah juga akan dibintangi oleh Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto. Saksikan keseruannya pada perilisan perdana pada 28 Desember 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading