Sukses

Entertainment

Fendy Chow dan Stella Cornelia Mantap Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Kisah percintaan Fendy Chow dan Stella Cornelia bakal menemui babak baru. Usai melakukan proses lamaran tepat di Hari Natal kemarin, keduanya mengaku sudah mantap untuk naik pelaminan di tahun depan.

Namun, Fendy mengatakan saat ini masih mencari waktu dan tempat yang tepat. Diskusi bersama kedua keluarga masih intens dilakukan untuk mendapatkan waktu dan tempat yang mengakomodasi kepentingan kedua belah pihak.

5 Potret Romantis Fendy Chow Lamar Stella Cornelia. (Instagram/stellarcor)

"Udah mantap buat nikah tahun depan. Untuk tanggal tempat dan lain-lain lagi mau cari waktu dan diskusiin sama orangtua," kata Fendy Chow di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Stella menambahkan jika niat untuk menikah memang sudah ada semenjak mereka menjalin kasih. Mantan personil grup idol JKT48 yang baru saja genap berusia 22 tahun pada November lalu itu menampik ketika rencana pernikahan mereka disebut terburu-buru.

Fendy Chow bersama kekasihnya. (Instagram @fendychow)

"Enggak cepet juga ya karena kan kami memang punya impian menikah juga. Dari awal udah serius terus tiba-tiba pas Natal kemarin dilamar ya udah. Jalanin. Tinggal sekarang serius ke arah sana. Jalanin aja sih," kata Stella.

Namun, Stella memang tak menyangka bakal dilamar Fendy Chow di momentum Natal. Pasalnya, ia menganggap hanya ada pertemuan keluarga di hari Natal. "Enggak nyangka juga dilamar. Yang penting jalani aja," tukas Stella Cornelia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading