Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roy Marten, Yana Zein, Gilang Dirga

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang gosip terbaru Roy Marten dan seorang perempuan muda. Kabar yang beredar, ROy Marten sudah menikah lagi dengan perempuan muda yang diketahui bernama Dini Indriani.

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram @noona_bigos yang mengunggah potret keduanya. "HWD Sobat. Semoga menjadi keluarga Syakinah mawadah warahmah. Dini Indriani & Roy Marten," tulis sebuah akun yang disamarkan.

Yana Zein dan kedua putrinya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Yana Zein masih berjuang melawan kanker payudara stadium 4 yang diidapnya satu tahun belakangan ini. Sudah beberapa kali dilakukan kemoterapi, namun berulangkali selalu gagal. Bahkan kanker tersebut sudah mulai menyebar cepat ke bagian organ tubuh lainnya.

Tentu dibutuhkan kesabaran dan biaya yang tidak sedikit melakukan pengobatan kanker. Bahkan diakui Yana Zein, dua anaknya saat ini sudah putus sekolah karena sudah tidak ada biaya lagi. Kondisi Yana Zein tersebut membuat sejumlah artis prihatin. Nafa Urbach bahkan sampai memposting kondisi terakhir Yana Zein di akun instagramnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Gilang Dirga dan dan Adiezty Fersa tengah berduka. Janin di dalam kandungan Adiezty harus digugurkan lantaran diketahui tidak berkembang. Saat ini Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah berlibur mengobati kabar duka tersebut.

Berita tentang Roy Marten, Yana Zein dan Gilang Dirga masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading