Sukses

Entertainment

3 Wakil Indonesia Bertarung di Konser Kemenangan D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Sebanyak enam negara terlibat dalam kompetisi dangdut bergengsi D'Academy Asia 2. Tak terasa ajang ini akan segera mencapai puncaknya dalam Konser Kemenangan yang digelar malam ini (29/12).

Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Thailand dan Indonesia masing-masing mengirim penyanyi terbaiknya untuk ikut serta dalam kompeitis. Namun pada akhirnya hanya ada 3 finalis di babak akhir.

Bukan kebetulan, 3 finalis yang lolos kesemuanya merupakan wakil dari Indonesia. Mereka adalah Irsya, Weni dan Rani yang berhasil mempertahankan kualitasnya dari fase grup hingga babak final.

Sementara itu Ihsan Tarore, Duo Alfin dan Ical belum berhasil memenuhi ekspektasi para penggemarnya. Ical nyaris masuk 4 besar tapi perlawanan dari Maria Vitoria patut diapresiasi.

Irsya D'Academy Asia 2 (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Malam ini ketiga finalis akan tampil all out dalam Konser Kemenangan D'Academy Asia 2. Peta kekuatan yang cukup merata semakin membuat penonton berdebar menyambut satu-satunya juara di gelaran kali ini. Siapa jagoanmu? Jangan lupa saksikan malam ini pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading