Sukses

Entertainment

Mengidap Kanker, Yana Zein Masih Fokus Syuting

Fimela.com, Jakarta [Yana Zein](2690452 "") mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. Namun diakuinya, saat mengetahui ada benjolan di payudara, dirinya merasa cuek dan tetap mejalankan kegiatan syutingnya.

Saat pertama megetahui ada benjolan di payudara, Yana Zein masih melakukan syuting Cinta di Langit Taj Mahal. Di sinetron tersebut, Yana beradu akting dengan Saheer Sheikh dan Nabila Syakieb.

Yana Zein berharap, bisa melewati episode kehidupannya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih memilih syuting bukannya berobat, tentu saja Yana miliki alasannya sendiri. Kendati demikian, ia masih menyempatkan diri periksa ke dokter saat libur syuting sinetron.

"Kebetulan rezeki sinetron saya diperpanjang dan di samping itu, benjolannya semakin hari semakin besar. Saya cek ke rumah sakit. Sebenarnya kemoterapi harus dijalani, tapi karena masih ada tanggung jawab di sinetron saya bertahan dengan sakit saya," jelas perempuan bernama asli Suryana Nurzaman Zein ini.

Dengan kanker yang diidap, Yana Zein masih ingin tetap menjalani pekerjaannya semaksimal mungkin. Hal tersebut ia lakukan karena tak ingin menyusahkan siapapun dan merasa harus menyelesaikan pekerjaannya di sinetron itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading