Sukses

Entertainment

Drake dan Jennifer Lopez Pamer Pelukan Mesra, Ini Kata Ahli

Fimela.com, Jakarta Drake baru-baru ini memamerkan kemesraannya bersama Jennifer Lopez, lewat sebuah unggah di Instagram. Terlihat berpelukan mesra, seorang ahli bahasa tubuh pun mengatakan bahwa keduanya tengah jatuh cinta.

Drake memamerkan pelukan mesranya dengan Jennifer Lopez di media sosial. (Instagram/jlo)

"Ini merupakan hal penting karena JLo mennutup matanya, biasanya ia akan melihat kamera (saat difoto). Dalam foto ini, dia terlihat menikmati momen dengan Drake," ujar ahli bahasa tubuh Patti Wood dilansir dari laman Hollywoodlife.

Drake memamerkan pelukan mesranya dengan Jennifer Lopez di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa seseorang yang menutup matanya dalam sebuah momen, adalah sebuah bentuk reaksi non-verbal yang bisa menunjukkan hal tersembunyi. "Menutup mata adalah cara yang sangat mungkin untuk menunjukkan apa yang dia rasakan secara non-verbal. Satt itu berarti dia (JLo) benar-benar terkoneksi dengannya (Drake)," jelasnya.

Drake memamerkan pelukan mesranya dengan Jennifer Lopez di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Drake yang merangkul JLo pun disebut sangat menikmati, "Saya suka bagaimana lengan Drake melilit JLo dan bagaimana tangannya berada di pergelangan tangannya. Hal ini menunjukkan bahwa Drake sangat santai dan percaya diri." 

Deklarasi cinta diatas panggung pasangan yang beberapa kali putus nyambung diakhiri dengan saling peluk keduanya. Dengan mesra Drake mengandeng Rihanna turun panggung. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber kepada People mengatakan bahwa JLo memang tengah bersemangat menyambut tahu baru dan hubungannya dengan Drake terus mengalami kemajuan. Seiring dengan kemesraan keduanya, Rihanna yang pernah mengisi hati Drake pun berhenti mengikuti Jennifer Lopez di Instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading