Sukses

Entertainment

Album Baru George Michael Terhalang Ajal

Fimela.com, Jakarta Kepergian George Michael yang cukup mendadak membuat banyak orang merasa shock. Pasalnya selama ini sang bintang pop 80an ini tak terlihat mengidap penyakit serius.

George dikenal berkat karya-karyanya yang unik dan jadi hits di masanya. Namun di balik itu ia juga merupakan sosok yang misterius bagi sebagian musisi yang pernah bekerjasama dengannya.

George Michael (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini terungkap jika George Michael sebenarnya telah berencana merilis album baru pada 2017 mendatang. Album ini akan menjadi koleksi ketujuhnya selama berkiprah di jalur solo.

Bahkan untuk penggarapan albumnya ini George menggandeng produser ternama Naughty Boy. Sang produser mengungkap rencana pelantun 'Careless Whisper' yang tertunda itu.

Naughty Boy ungkap rencana album baru George Michael

"Aku sangat tidak sabar untuk itu. Entahlah aku harus berkata apa lagi. Jujur saja, dia (George Michael) lebih misterius dari siapapun, jadi aku sangat antusias dengan kesempatan ini," kata Naughty Boy dilansir Digital Spy (27/12).

Meski gagal tewujud, rencana George Michael berkarya lagi mendapat apresiasi dari para penggemar. Mereka kagum dengan semangat dan produktivitas personel Wham! tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading