Sukses

Entertainment

Demi George Michael, Chris Martin Konser di Kampung Tunawisma

Fimela.com, Jakarta Dengan popularitasnya sebagai musisi internasional, kehadiran Chris Martin tentunya sangat ditunggu semua orang. Lalu bagaimana jadinya jika dia menggelar konser secara cuma-cuma.

Keberuntungan dirasakan oleh orang-orang di yayasan Crisis yang berlokasi London. Pasalnya, beberapa waktu lalu lokasi yang menjadi penampungan tunawisma ini didatangi oleh vokalis Coldplay tersebut.

Chris Martin. (Bintang/EPA)

Tak hanya datang dan menyapa orang-orang di sana, Chris juga melantunkan lagu Natal untuk semua yang ada di sana. Lagu Last Christmas milik Wham! (grup di mana Geroge Michael sempat bergabung) pun dipilih Chris pada momen tersebut.

Pertunjukan yang dilakukan secara cuma-cuma itu dilakukan untuk menghibur orang-orang di sana agar tetap merasakan kebahagiaan saat Natal. Selain itu, dia memilih lagu yang pernah dipopulerkan George Michael sebagai tribute atas musisi yang meninggal pada 25 Desember lalu itu.

Chris Martin (AFP/Bintang.com)

Tak hanya tampil sendiri, Chris Martin berkolaborasi dengan Kevin, yang merupakan bintang karaoke di shelter tersebut. Chris bertindak sebagai Andrew Ridgeley (rekan George di Wham!), sementara Kevin bertindak sebagai George Michael. Rekaman penampilan mereka di dunia maya.

Salah satu sumber mengatakan bahwa kehadiran Chris Martin ke lokasi penampungan tersebut dilakukan tanpa media maupun pemberitaan. Namun hal itu justru memberikan keintiman dengan orang-orang di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading