Sukses

Entertainment

Rangkaian Program Istimewa SCTV Temani Libur Akhir Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun menjadi momen istimewa bagi masyarakat pada umumnya. SCTV pun menemani momen-momen spesial pergantian tahun tersebut dengan menghadirkan program-program spesial Tahun Baru 2017.

Sejak hari Sabtu, 31 Desember 2016 siang hari pukul 12.30 WIB pemirsa akan disapa langsung oleh para pemain sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, Mermaid in Love 2 Dunia. Mereka akan hadir dalam program Meet and Greet Mermaid in Love 2 Dunia Happy New Year.

Syuting Mermaid In Love (Deki Prayoga/bintang.com)

Kemudian dilanjutkan dengan film layar lebar yang ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV, Single akan hadir pukul 18.00 WIB dengan kisah menarik dari Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, serta para bintang-bintang ternama lainnya.

Puncak perayaan malam pergantian tahun akan disiarkan langsung oleh SCTV dari Pantai Carnaval – Ancol dalam konser musik Gempita 2017 sejak pukul 21.00 WIB dengan menghitung mundur dari tiga bagain waktu di Indonesia.

Poster Film Single

Band-band papan atas tanah air akan berkumpul untuk memeriahkan malam pergantian tahun di SCTV bersama para penyanyi dan artis ternama lainnya yakni Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Wali, Duo Sabun Colek, Duo Anggrek, Selvy Kitty, Uci Sucita, Tika BP, Susi BP, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading