Sukses

Entertainment

Film Gading Marten dan Gisella Anastasia Saingan di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Film Hangout dan Cek Toko Sebelah membuat rekor manis di akhir tahun 2016. Dua film ini dibintangi suami istri, Gading Marten dan Gisel secara terpisah. Uniknya, kedua filmnya diputar bersamaan di akhhir tahun.

Bermain di film garapan sutradara Raditya Dika, Gading merasakan telah menemukan banyak pengalaman baru, terutama ketika beradu akting dengan para aktor dan aktris ternama Indonesia. Gading mengatakan bahwa dirinya sangat penasaran. Lantaran sejak awal, proses syuting film Hangout selalu menghadirkan suasana yang menyenangkan.

Di film ini Gading merasa nyaman dan beruntung karena menurutnya peran yang dimainkan dalam film tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. "Kalau gua bilang dialognya memang 'ngehe' dalam tanda kutip. Otentik banget. Gua sebagai host acara pagi, ada pemain film, sinetron macam-macam,” ucap Gading Marten di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Menurut Gading, dialog di film ini dibuat sesederhana mungkin oleh sang sutradara, Raditya Dika. Jadi, dirinya tidak perlu memutar otak untuk bermain di dalamnya lantaran ia juga berdiskusi dengan pemain lain. Kesederhanaan dialog di film itu menurut Gading Marten karena bentuknya yang sangat nyata, seperti layaknya percakapan dalam kehidupan sehari-hari.

Gisela Anastasia merasakan pengalaman menjajal sebuah film layar lebar. Biasanya, ia hanya berperan dalam sinetron atau FTV. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran bermain di film Cek Toko Sebelah, Gisel merasa sangat bahagia.

"Pas dapat kesempatan happy banget. Bisa belajar akting gimana, bentuk karakter itu gimana," kata Gisela Anastasia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12). Gading Marten dan Gisella Anastasia saling memberi dukungan satu sama lain sejak proses reading, syuting, hingga promosi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading