Sukses

Entertainment

Derby Romero Beri Sinyal Akan Nikahi Kekasih di 2017?

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan perayaan Natal, Derby Romero melamar sang kekasih, Claudia Adinda. Bukan tanpa alasan Derby memilih Natal untuk melamar Claudia. Menurut Derby, Natal adalah momen terindah di mana semua orang-orang tercinta berkumpul bersama.

Usai menggelar acara lamaran yang terbilang romantis, pasangan yang memadu kasih sejak awal 2016 ini pun tentunya sudah merencanakan pernikahan. Baru-baru ini, Derby memposting untaian kata menyambut tahun baru yang sekaligus seakan memberi sinyal untuk menikah dengan Claudia di 2017.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/derbyromero)

"Selamat tahun baru dari yang sebentar lagi menjadi Mr dan Mrs Nainggolan. Ini adalah tahun yang sulit, tapi ini juga tahun yang terbaik dalam hidupku karena aku bertemu dan mendapatkannya sebagai belahan jiwaku. Mungkin 2017 akan menjadi tahun yang menakjubkan untuk kami dan kalian semua!" tulis Derby dalam akun Instagram @derbyromero.

Rupanya tak hanya Derby, Claudia pun memposting potret dengan caption yang membuat netizen bertanya-tanya tentang kapan pernikahan keduanya akan digelar. "Kami berharap kamu semua bahagia dengan tahun baru! 2016 memiliki pasang dan surut, tapi itu adalah tahun yang menakjubkan," ungkapnya di akun @miss_adinda_mae.

Derby Romero dan Claudia Adinda (Andy Masela/bintang.com)

"Karena aku telah bertemu belahan jiwaku & kami telah memutuskan untuk membuat 2017 menjadi tahun yang lebih baik dengan banyak hal menakjubkan yang direncanakan & akan memulai bab baru yang menarik dalam hidup kami. Semoga kamu semua punya 2017 yang menakjubkan dengan cinta & kesejahteraan," lanjutnya.

Dalam sebuah kesempatan, Derby meminta doa, agar rencana bahagia itu akan segera terwujud. Pemain film Petualangan Sherina tersebut mengaku masih belum memastikan tanggal keduanya naik pelaminan. "Belum (tanggal nikah). Tunggu saja tanggal mainnya. Doakan secepatnya, thank you," ucap Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading