Sukses

Entertainment

Tampil di MBC Gayo, Ekspresi Hani EXID Jadi Sorotan Netizen

Fimela.com, Jakarta Jelang pergantian tahun 2017, MBC Gayo Daejun jadi suguhan menarik bagi penggemar K-Pop. Deretan idol turut meramaikan acara tahunan salah satu stasiun TV besar di Korea tersebut, salah satunya EXID.

Sayangnya EXID tak hadir dengan formasi lengkap dalam acara tersebut (31/12). Solji, vokalis utama mereka sedang memulihkan kondisi kesehatannya. Tapi hal itu tak menghentikan langkah EXID.

Hani EXID 

Dengan 4 member, Hani dkk tetap tampil enerjik di hadapan para penggemarnya. Bahkan Hani jadi pembicaraan netizen berkat ekspresinya saat tampil di atas panggung.

Absennya Solji mampu diatasi oleh Hyerin yang juga jadi vokalis andalan EXID. Ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik, meski sempat mengundang kekhawatiran Hani.

Dalam sebuah video yang direkam oleh fans, Hani terlihat sangat lega saat Hyerin berhasil menjangkau nada tinggi part Solji di lagu Ah Yeah. Ekspresi yang jujur itulah yang membuat banyak fans merasa kagum.

"Hani terlihat sangat lega, ekspresinya tak bisa berbohong. Jadi pengen nangis setelah lihat ini," komentar salah satu fans. Di MBC Gayo Daejun, EXID membawakan dua hits mereka Ah Yeah dan L.I.E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading