Sukses

Entertainment

NOAH Pilih Fokus ke Album Ketimbang Cari Pengganti Reza

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH belum berencana mencari drummer yang ditinggalkan Reza. Di tahun 2017 ini, Ariel Cs justru tengah fokus menggarap album, yang sudah dimulai sejak penghujung tahun 2016 kemarin.

"Masih sama belum kepikiran ke sana, masih konsen buat album baru," ujar Ariel, vokalis NOAH, beberapa waktu lalu, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

NOAH belum terpikir cari pengganti Reza (Galih W Satria/Bintang.com)

Ariel mengatakan, ada beberapa projek yang disiapkan NOAH untuk tahun 2017 ini. Salah satunya album kedua yang mulai difokuskan pada Januari ini.

"Sudah berhasil menyelesaikan master project kita, ada beberapa projek yang dilakukan. Tahun 2017 final album kedua kita bakal diseriuskan. Proses dari bulan ini, Januari mulai untuk serius," paparnya.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seiring hadirnya album terbaru nanti, kata Ariel, tentunya akan ada konsep baru yang diusung NOAH. Namun dia belum bisa memastikan seperti apa konsep yang akan ditampilkan demi memuaskan fans setia.

"Harusnya akan seiring dengan album baru nanti. Lagu baru, single baru. Jauh kalau ke fans setahu kita bukan tanggung jawab mereka, mereka yang harus kita bikin senang dengan konsep kita," pungkas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading