Sukses

Entertainment

Tampil Seksi, Sophia Latjuba Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah berumur 46 tahun, akan tetapi Sophia Latjuba masih memiliki bentuk badan yang seksi. Melalui akun Instagram-nya, kekasih Ariel NOAH ini kerap memamerkan bentuk badannya yang seksi.

Baru-baru ini, wanita kelahiran 18 Agustus 1970 ini mengunggah sebuah foto yang memamerkan bentuk badannya. "Mari membakar makanan saat liburan. Terima keadaan tubuhmu, tapi jangan lupa untuk tetap berusaha. Ini membutuhkan displin yang luar biasa," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Sophia Latjuba. (via instagram.com/sophia_latjuba88)

Pada postingan foto tersebut tampak Sophia mengenakan sport bra berwarna hitam. Selain itu, Sophia terlihat cantik walaupun tak memakai make-up.

Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dan bentuk badan dari Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Oh my good. Cantiknya," ujar akun donny_renaldo_200479. "Mbak Sophia, bodynya kerenn banget," kata akun mademoiselleriska. "Nice body," sahut akun dhantzward. "Beautiful shape body," timpal akun laksmee_nursanti.

Walaupun banjir pujian, akan tetapi Sophia Latjuba juga mendapatkan komentar negatif dari netizen. "Sekelas tante sophia aja ketek nya aja hitam," kata akun anilasmarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading