Sukses

Entertainment

Pengalaman Luar Biasa Lala Karmela Saat Melahirkan di Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Kamerla punya pengalama berkesan saat syuting film Bukaan 8. Adegan melahirkan yang harus dilakukannya sangat membekas di ingatan. Ada beban berat yang dirasakan Lala.

"Pas waktu proses melahirkan itu di situ perasaan this is it tanggung jawab gue pembuktiaannya di sini nih dari semua interview dengan ibu-ibu dan ini pembuktian yang menunjukkan ini nih fight seorang perempuan itu rela banget kalau sudah melahirkan," ujar Lala kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tekanan yang harus ditunjukkan oleh Lala bukan cuma sakit saat melahirkan. Tapi juga menunjukkan hubungan Lala dengan Chicco Jerikho. "Saat melahirkan, karakter Mia ditambah dengan masalah-masalah yang dialami juga dengan Alam. So, masukin semua itu di sini itu berat tapi berat in good way karena aku seneng banget bisa dapet part peran seperti itu, ngelatih mental juga as an actress aku diberikan peran itu pengalaman yang baik banget," kenangnya.

Saat itu juga bayi yang ada itu bayi yang umurnya baru 12 hari dan deg-degan banget sih karena bayi sempet kayak kedinginan. "Ya berkesan banget. Peran itu peran yang sensitif banget jadi hopefully apa yang aku lakukan di sini bisa kena ke orang-orang yang hamil di luar sana. Amin," harapnya.

Lala Karmela berharap film Bukaan 8 bisa mencapai tujuannya. "Semoga yang nonton tersentuh karena ini filmnya it’s warmheart comedy dan bener-bener comedy bukan yang dibuat-buat, kondisi seperti ini terjadi in real life dan mungkin orang yang nonton pernah ngalamin apa yang dialamin oleh Alam sama Mia. So, hopefully film ini bisa touch people's heart, make people laugh yang nonton bersama keluarganya, suaminya, istrinya bisa mendapatkan kesan yang melekat nggak hanya sebentar tapi lama karena film ini menurut aku datang dari situ juga," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading