Sukses

Entertainment

Siap-Siap Petualangan Sherina Bakal Dibuat Drama Musikal

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan film musikal Petualangan Sherina? Film ini akan dibuat versi baru dalam bentuk drama musikal. Melalui instagram, Cut Mini mengabarkan audisi terbuka untuk pemain drama musikal Petualangan Sherina.

Perfilman Indonesia sempat mengalami masa suram di awal 1990-an sampai tahun 2000. Ada beberapa film yang diproduksi selama era β€˜mati suri’ tersebut, seperti Kuldesak (1998) dan Bintang Jatuh (2000). Namun kebanyakan diputar secara terbatas sehingga kurang sukses secara komersil.

Baru di pertengahan 2000 beredar film Petualangan Sherina yang merupakan film musikal. Di tengah lesunya film Indonesia, tanpa disangka film yang disutradarai Riri Riza dan Mira Lesmana ini ternyata berhasil meraih sukses.

Film ini diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Popularitas Sherina yang saat itu sedang melambung sebagai penyanyi anak-anak sangat membantu keberhasilan film ini. Kabarnya, film ini ditonton sekitar 1,4 juta penonton selama diputar di bioskop.

Padahal saat itu jaringan bioskop 21 lebih didominasi film-film Hollywood. Riri Riza dan Mira Lesmana pun makin solid dan bersemangat dalam membuat film. Mira Lesmana kembali menggawani pembuatan musikal Petualangan Sherina. Karena masih tahap casting, nampaknya kita harus bersabar menunggu pementasan drama musikal Petulangan Sherina.

What's On Fimela
Loading