Sukses

Entertainment

Salah Fatal di Panggung, Mariah Carey Mengeluh di Instagram

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami diva bersuara emas, Mariah Carey. Kendala teknis membuat pemilik suara 5 oktaf ini menahan malu di atas panggung.

Mariah Carey menjadi bintang tamu dalam program New Year's Rockin' Eve yang disiarkan channel ABC di Amerika Serikat. Tak ada yang menyangka diva sekelas Mariah Carey akan mengalami bencana di malam pergantian tahun tersebut.

Mariah Carey alami insiden memalukan di malam tahun baru (AFP/Bintang.com) 

Awalnya Mariah Carey berhasil memukau penonton dengan lagu tradisional Auld Lang Syne. Dengan busana seksi nan elegan, ia tampak mempesona di usia yang sudah tak muda lagi.

Memasuki lagu kedua, hal buruk terjadi. Saat membawakan lagu berjudul Emotion, Mariah Carey alami kendala teknis yang cukup mengagetkan. Di tengah penampilan, Mariah Carey berhenti menyanyi dan berkata bahwa soundcheck tidak berjalan dengan baik. Ia pun membiarkan penonton menyanyikan lagu itu hingga usai.

 

Shit happens 😩 Have a happy and healthy new year everybody!🎉 Here's to making more headlines in 2017 😂

A video posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Selang beberapa waktu setelah insiden tersebut, Mariah Carey mengunggah sesuatu di Instagram. Ia menyadari kesialan bisa datang kapan saja dan menganggap santai masalah tersebut.

Sementara pihak manajemen dan TV saling berargumen, netizen justru memberi apresiasi kepada Mariah Carey. Mereka memuji sikap Mariah Carey yang dianggap mampu mengatasi masalah dengan tenang dalam acara live, sebagaimana layaknya seorang diva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading