Sukses

Entertainment

Unggah Foto Perdana di Tahun 2017, Aurel Hermansyah Dapat Teguran

Fimela.com, Jakarta Beberapa netizen menasihati Aurel Hermansyah saat mengunggah foto pertama di tahun 2017. Foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu, Aurel nampak duduk di sofa rotan dengan mengenakan busana putih tipis. Dalam foto tersebut, nampak belahan dada Aurel.

"Cantik ga harus ngeliatin belahan...," tegur akun @lintangpe_. "Gak takut masuk angin ya mbak ? @aurelie.hermansyah 😁😁😁," sindir akun @anggabrz.

Foto perdana Aurel Hermansyah di tahun 2017 (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Astaghfirullahalazim neng @aurelie.hermansyah kasihan orang tuanya nanti di alam kubur dan di akhirat," sambung akun @suroso_winardi.

"Kak @aurelie.hermansyah kasian ortumu kalo nanti diminta pertanggungjawaban di akhirat karena kamu buka aurat gitu,, apa gak kasian ibu bapakmu? buat kak @ashanty_ash loli dinasehatin itu," saran akun @pujiaiyug17.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Seorang netizen justru mempertanyakan netizen yang selalu berkomentar negatif terhadap Aurel. Hal tersebut disampaikan akun @lusidk. Menurut akun tersebut, Aurel tak berhak untuk berpenampilan berbeda dan selalu dicerca bahwa penampilannya tak sesuai dengan usia dan lain-lain.

"Semua orang punya hak utk menentukan pilihan hidupnya sendiri. Yg tidak berhak adalah KITA YANG SUKA MENILAI NEGATIF. Apapun pilihan dia, dia juga yang merasakan. Tidak ada pengaruhnya untuk kita. Please stop to bully! Try to respect the others," bela akun @lusidk pada Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading