Sukses

Entertainment

V BTS Beri Adegan Manis Bersama Go Ara di Hwarang

Fimela.com, Jakarta Akhirnya V BTS mendapat kesempatan tampil berdua dengan Go Ara di drama Hwarang. Go Ara datang menjadi tenaga medis untuk memberikan obat pada pasukan Hwarang yang bertengkar di episode 6. Kemampuan akting V BTS terlihat jelas ketika hanya mereka berdua tampil dalam adegan pengobatan yang dilakukan Go Ara.

Penampilan V BTS di drama Hwarang menyita perhatian penggemar drama Korea. Ini adalah drama pertama bagi pemilik nama asli Kim Taehyung. Produser drama Hwarang menjelaskan alasan mengapa dia memilih V BTS untuk bergabung dengan Park Seo Joon.

Hwarang sendiri sudah tayang pada tanggal 19 Desember. Ini adalah pertama kalinya untuk sebuah drama yang mengeksplorasi kisah Hwarang dari Dinasti Silla. Hwarang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 17.50 waktu Korea Selatan.

Produser Yoon Seong Sik membeberkan alesannya ketika memutuskan V BTS bergabung Hwarang. "Kami membutuhkan tokoh yang murni dan cerah untuk karakter Han Seong. Saya merasa wajah V murni dan itu yang diinginkan," katanya seperti dikutip Soompi.

Sebagai junior dalam dunia seni peran, V BTS mengaku segan dengan Park Seo Joon saat pertama kali berjumpa. Pada All KPop, V menceritakan pengalaman paling menakutkan saat pertama kali bertemu dengan seniornya tersebut. Ia mengaku sulit untuk mendekati sang senior. Namun ketika V sudah mengenalnya lebih jauh, member BTS tersebut pun menyukai kepribadian Park Seo Joon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading