Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Ingin ke Spanyol Lagi Usai Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Spanyol adalah salah satu lokasi syuting drama Legend of the Blue Sea. Di Spanyol, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho bertemu untuk pertama kali di episode awal. Gara-gara drama tersebut, Jun Ji Hyun ingin kembali ke Spanyol.

Jika punya waktu untuk bepergian, Jun Ji Hyun menempatkan Spanyol sebagai daerah impian wisatanya. "Saya senang ketika mendapatkan kesempatan untuk bepergian ke Spanyol, Eropa untuk syuting Legend of the Blue Sea. Saya mendapat pengalaman syuting yang berbeda di sana, pemandangan dan arsitekturnya sangat memesona," ujarnya melalui wawancara surel.

Bukan untuk bekerja, Jun Ji Hyun ingin berlibur ke Spanyol. "Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu sebagai turis," harapnya.

Drama Legend of the Blue Sea adalh drama kembalinya Jun Ji Hyun usai melahirkan. Ketika drama ini meraih banyak cinta dari penggemar, Jun Ji Hyun berterimakasih. "Terima kasih sudah menonton Legend of the Blue Sea. Mohon terus dukung kami, para staf, dan pemain yang telah melakukan yang terbaik," terangnya.

Menurutnya, Legend of the Blue adalah drama yang hebat dan memberikan pengalaman kuat. "Merupakan sebuah perjalanan yang hebat. Saya senang seluruh karya saya dapat dinikmati oleh para penggemar di Korea maupun luar Korea. Kepada para penggemar yang tumbuh bersama saya, mari kita berkembang bersama-sama," Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading