Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Piyu Bantah Garap Project Bareng PADI

Fimela.com, Jakarta Bicara PADI, masyarakat musik tanah air tentu mengingat hempasan-hempasan karya yang sangat berkualitas pada era akhir tahun 1990-an. Ya, mereka telah berhasil menancapkan kuku di blantika musik tanah air ketika itu.

Karya-karya mereka sudah banyak menjadi soundtrack hidup bagi sebagian besar pecintanya. Sebut saja lagu-lagu seperti Sobat, Sudahlah, Beri Aku Arti, Mahadewi, Begitu Indah, Seperti Kekasihku, Kasih Tak Sampai, dan lainnya.

Piyu (Desmond Manullang/Bintang.com)

Namun, seiring berjalannya waktu, band asal Surabaya ini akhirnya memutuskan untuk hiatus alias rehat. Sampai saat ini belum ada project reuni yang bakal dilakukan oleh Piyu, Ari, Rindra, Fadly, dan Yoyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah foto kebersamaan lima personil PADI yang diunggah oleh Yoyo di media sosial menjadi pengharapan tersendiri bagi fans. Tak sedikit dari mereka yang berharap band idolanya bisa kembali melempar karya.

"Oh gak ada (project) kok," kata Piyu saat dihubungi Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (5/1).

 

Makin berisi makin merunduk !!

A photo posted by Yoyo Prasetyo (@yoyoprasetyo29) on

Pria bernama lengkap Satriyo Yudi Wahono ini menambahkan jika ia bersama keempat temannya yang membentuk band Musikimia tersebut hanya bertemu saja dan selanjutnya mengabadikan melalui sebuah foto.

"Iya ketemuan saja. Mas maaf, saya lagi meeting," demikian Piyu menutup obrolan.

PADI adalah salah satu band dengan pencapaian paling maksimal di industri musik tanah air. Lima album studio dan satu album kompilasi telah mengantarkan mereka pada puncak popularitas dan beragam penghargaan. Tak ayal ketika mereka dianggap sebagai band raksasa asal Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading