Sukses

Entertainment

Nidji Tetap Pilih Young Lex Meski Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Giring Ganesha mengatakan jika grup bandnya, Nidji akan terus berusaha menghasilkan karya di tahun 2017 ini. Selain tengah menyiapkan album terbarunya, Giring juga mengatakan Nidji baru saja mendaur ulang salah satu lagu populernya yang berjudul Disco Lazy Time.

Yang spesial, dalam lagu tersebut, Nidji menambahkan nuansa rap dengan menggaet rapper kontroversial, Young Lex. Mengenai alasan Nidji memilih Young Lex untuk berkolaborasi, Giring memiliki alasan tersendiri.

Nidji (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lagunya sudah keluar, ada Young Lex. Kita kan satu label, jadi kita saling support. Tadinya saya yang mau ngerap, tapi teman-teman saya nggak percaya saya bisa ngerap. Akhirnya yaudah Young Lex deh yang ngerap," ungkap Giring Nidji saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Di samping sisi kontroversialnya, Young Lex dikatakan Giring merupakan seorang rapper yang berpotensial. Hal itu pula yang membuat Nidji akhirnya mempercayakan Young Lex sebagai orang yang mengisi bagian rap di lagu Disco Lazy Time.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur, ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," tambah Giring.

Giring Nidji (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Giring pun enggan ambil pusing jika kolaborasi Nidji dengan Young Lex menuai hasil yang minor. Menurutnya, kolaborasinya bersama Young Lex tidak ada sangkut pautnya dari kontroversi yang kerap dibuat Young Lex untuk menaikkan karirnya di industri musik tanah air.

"Karya mah nggak masalah. Karena saya tahu apapun yang dia lakukan itu adalah pencitraan dia supaya cepat melambung," papar vokalis Nidji tersebut.

What's On Fimela
Loading