Sukses

Entertainment

8 Kutipan Film Promise yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Film Promise sudah tayang sejak kemarin (5/1). Banyak sekali penonton yang menumpahkan emosi kebaperan dan kegalauannya dalam media sosial setelah menonton film tersebut.

Bukan hanya mengenai kisah percintaan, film Promise pun menawarkan cerita persahabatan. Film ini bisa mempermainkan emosimu dari tertawa, baper, terharu, hingga menangis. Jangan sampai ketinggalan baper, ini sederet kutipan yang sanggup bikin hati terenyuh.

Dimas Anggara dan Amanda Rawles di Milan untuk syuting film Promise. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

"Orang Bilang jika mencintai seseorang maka kita harus melepaskannya. Bukan kita berhenti mencintainya tapi karena tahu dia berhak bahagia walaupun bukan kita yang membuatnya bahagia," - Kanya.

"Lebih baik aku menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali," - Kanya.

"Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu. Makanya aku pergi meninggalkanmu," - Rahman.

“Yang namanya sahabat, pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia," - Aji.

“Betapa hancur dan tersiksanya melihat orang yang kita cintai direnggut jiwanya perlahan, Man” - Kanya.

“Kamu tuh sahabat terbaiknya dia. Enggak pernah ada satu kata pun keluar dari mulut Rahman yang bikin aku menilai jelek tentang kamu," - Moza.

"Selalu saja berawal cinta. Saya terluka pada akhirnya,” - Rahman.

“Terima kasih, Man. Kamu selalu nepatin janji kamu tuk jadi alasan kebahagiaan aku,” - Kanya.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Janji dan cinta menjadi hal yang tak bisa dilepas. Film Promise mengajarkan kesetiaan akan sebuah janji yang ditepati. Mengusung drama cinta yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Amanda Rawless, pastikan kamu sedia tisu saat menontonnya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading