Sukses

Entertainment

Lebih Kompleks, Sekuel Filosofi Kopi Suguhkan Menu Baru

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bercerita persahabatan dan hubungan antara anak dengan orangtua, sekuel Filosofi Kopi bakal menyuguhkan cerita yang lebih kompleks. Apalagi, ada dua karakter baru yang dihadirkan di film ini.

"Kalau yang ini lebih membicarakan persahabatan, percintaannya, ada soal bisnis. Jadi lebih kompleks dari yang pertama," ujar Rio Dewanto, di sela-sela syuting, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Syuting film Filosofi Kopi (Adrian Putra/bintang.com)

Chicco Jerikho menambahkan, secara benang merah masih berkisah tentang segala hal yang terjadi di sekeliling Ben dan Jody. Unsur percintaan yang dihadirkan pun akan menjadi cerita menarik bagi persahabatan Ben dan Jody.

"Lebih ngomong persahabatan seperti apa sih. Bagaimana kalau sahabat suka sama seseorang. Bagaimana dua sahabat yang berbeda pemikiran menjalani bisnis," ujar Chicco.

Jika di film sebelumnya Ben dan Jody memiliki menu unggulan, Kopi Bens Perfecto dan Kopi Tiwis, di film ini mereka akan menyuguhkan menu baru. "Kita mau bikin orang nggak ada jarak sama kopi, supaya orang bisa menikmatinya. Karena dari kopi bisa timbul rasa persahabatan, bisnis, dan cinta," tukas Chicco Jerikho.

Ben (Rio Dewanto) dan Jody (Chicco Jerikho) dengan kaos hitam berlogo Filosofi Kopi di dadanya. Gaya selengekan Jody masih melekat dalam sekuel ini. Begitu juga dengan Rio dengan kaca mata dan flatcap yang dikenakan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini, proses syuting Filosofi Kopi Ben & Jody masih berlajut hingga awal Februari nanti. Film terbaru Rio Dewanto dan Chicco Jerikho tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading