Sukses

Entertainment

Bintangi Secret Sky, Langkah Kimberly Ryder Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder senang main di serial Secret Sky. Serial yang merupakan projek kerjasama antara Indonesia dan Jepang. Setidaknya, ini menjadi langkah awal karir akting Kimberley untuk go internasional.

"Insha Allah, step by step saja. Aku sih go with the flow saja, dijalani saja," ungkap Kimberley Rider, saat dijumpai di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Kimberly Ryder (Andy Masela/bintang.com)

Di serial ini, Kimberly beradu akting dengan dua aktor Jepang, Koutaro Kakimoto dan Shin Konno. Meskipun berbeda bahasa, Kimberly mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan kedua aktor tersebut.

"Kami dapat chemistrynya dengan cara seru sih. Kalau pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi, duduknya barengan lagi. Jadi lucu sih, seru banget," paparnya.

Kimberly Ryder (Andy Masela/bintang.com)

Di serial Secret Sky, Kimberly Ryder berperan sebagai Naja, penulis asal Indonesia, yang menemui kekasihnya, Jun (Shin Konno) di Negeri Sakura. Hanya saja, hati Naja berkata lain. Dia berusaha mencari sosok pria yang selalu muncul di benaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading