Sukses

Entertainment

Susul Mohabbatein, Serial Geet Siap Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Geet berhasil menarik perhatian pemirsa TV di India pada masa penayangannya 5 April 2010 hingga 14 Desember 2011. Serial ini dihadirkan dalam 470 episode di negaranya dengan disutradarai oleh Nissar Parvez. Serial ini juga akan tayang di Indonesia menyusul kesuksesan Mohabbatein.

Serial Geet sendiri memberikan inspirasi kepada kaum wanita untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dan harus siap menghadapi tantangan hidup seberat apapun. Inilah yang membuat Geet juga diyakini bakal digemari di Indonesia.

Serial Geet dari India akan tayang di Indonesia

"Kami optimis cerita inspiratif Geet mendapat tempat di hati penggemar serial India karena kontennya yang memberikan pelajaran penting perjuangan perempuan dalam kehidupan," kata Gunawan, Manager Programming & Acquisition ANTV di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Serial dengan cerita yang sesuai kisah kehidupan memang paling digemari. Seperti kisah Anandhi yang menjadi contoh serial yang mengangkat cerita pernikahan dini, sementara itu cerita serial Gopi yang mengangkat perjodohan dan dominasi keluarga dari pasangan.

Sementara itu, serial Geet memberikan pelajaran kaum wanita untuk tidak mudah terbuai dengan harta dan glamoritas kehidupan. Serial Geet sendiri menceritakan sosok gadis lugu berusia 18 tahun di sebuah daerah kecil India bernama Geet (Drashti Dhami).

Serial Geet dari India akan tayang di Indonesia

Keluarga Geet memintanya menikah dengan Dev (Abhinav Shukla), seorang pria berpendidikan. Namun tanpa disangka setelah menikah, Dev membuang Geet dan mengambil uang serta properti keluarga Geet. Dev meninggalkan Geet di Bandara dan pergi ke Kanada.

"Sebuah kisah perjodohan yang tak jauh berbeda dengan kehidupan yang ada di Indonesia tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa Geet. Seperti Mohabbatein, semoga Geet bisa dinikmati pemirsa mulai 9 Januari," tukas Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading