Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, Ibunda Abimana Aryasatya Jalani General Check Up

Fimela.com, Jakarta Kesedihan mendalam sedang dirasakan aktor Abimana Aryasatya. Sang bunda, Ie Siu Khiauw meninggal dunia pada Jumat, 6 Januari 2017 sekitar pukul 15.00 WIB di kediamannya di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, jenazah sudah ditemukan tidak bernyawa saat sedang tertidur.

Inong Ayu, istri dari Abimana Aryasatya menilai saat ini kondisi sang suami masih sangat terpukul atas kematian sang bunda. Terlebih, sebelum meninggal dunia, mertuanya tidak ada keluhan apapun terkait kondisi kesehatannya beberapa saat sebelum meninggal.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Nggak sakit, sehat. Kemarin ketemu, tanya kabarnya katanya sehat dan nggak sakit. Ada kerabat yang bilang sempat ketemu di pasar, mami lagi belanja. Cuma dia (mami) bilang di dengkulnya suka sakit, rematik mungkin atau asam urat katanya," ungkap Inong Ayu mewakili suaminya saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Terlebih, saat bertemu, mertuanya pun sempat mengungkapkan jika ia sudah menjalani medical check up dengan hasil yang memuaskan.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Diperiksa semuanya general check up oke. Jantung, kolesterol dan apanya juga oke, bagus," tambah Inong.

Meski demikian, Inong menilai usia almarhumah yang sudah menginjak umur 61 tahun menjadi faktor lain yang kemungkinan menjadi penyebab meninggalnya sang mertua. Terlebih, beberapa tahun lalu mertuanya kerap mengeluh sakit di beberapa bagian tubuhnya.

"Dulu beberapa tahun yang lalu suka sakit memang, tapi kami suka bilang, 'sudah ya mam nggak usah banyak pikiran'. Kadang kalau kita pikirannya apa kan sakitnya jadi ke mana-mana," tandasnya.

Abimana Aryasatya sedang mengalami rasa sedih yang mendalam karena kepergian ibundanya, Ny. Ie Siu Khiauw. Ditemui di rumah duka Rumah Sakit Husada, istri Abimana, Inong Ayu menceritakan kondisi suaminya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setelah ditemukan meninggal, jenazah Ie Siu Khiauw, ibunda Abimana Aryasatya disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat. Rencananya pasca disemayamkan jenazah akan segera di kremasi di krematorium Cilincing, Jakarta Utara Sabtu (7/1/2017) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading