Sukses

Entertainment

Jadi Anak Ksatria Baja Hitam Koutaro Kakimoto Terbebani

Fimela.com, Jakarta Koutaro Kakimoto adalah anak dari pemeran Ksatria Baja Hitam yang menjadi tokoh idola masyarakat Jepang dan juga Indonesia. Seperti sang ayah, Tetsuo Kurata yang memerankah tokoh ikonik tersebut, Koutaro pun kini tengah menggeluti dunia akting.

Tentunya tidak mudah bagi Koutaro dibayang-bayangi nama besar sang ayah. Untuk itu, dia siap berjuang keras menunjukkan kualitasnya tanpa mengandalkan popularitas sang ayah. Kali ini ia berkesempatan untuk beradu akting dengan aktris asal Indonesia.

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

"Pasti ada perasaan itu. Beban pasti ada. Tapi saya tak mau memikirkan beban itu, karena saya mau berjuang menjadi diri saya sendiri, Kakimoto Koutaro. Saya yakin saya bisa," ujar Koutaro Kakimoto, di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Sebagai pembuktiannya, Koutaro ikut bermain di serial Secret Sky bersama rekan senegaranya, Shin Konno, dan aktris Kimberly Ryder. Di serial itu, Koutaro memerankan karakter Sky, pemusik yang berusaha mencari sosok wanita mengikuti mata hatinya.

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya mau coba berbagai peran tanpa imej Kamen Rider. Makanya saya coba peran Sky, dan di Jepang saya sudah mencoba peran yang berbeda-beda," ucap Koutaro Kakimoto. Sementara itu, Kimberly Ryder yang miliki kesempatan untuk beradu akting dengan dua aktor Jepang tersebut tak merasa terbebani dalam menjalin chemistry di serial Secret Sky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading