Sukses

Entertainment

Tawa Ramah Rick Price Ketika Injakkan Kaki di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar musik-musik nostalgia, nama Rick Price tentu menjadi salah satu idola. Lagunya, Heaven Knows dan You're My Baby telah mengantarkan namanya lebih dikenal luas oleh publik dunia, tak terkecuali Indonesia.

Dan diantara negara-negara lainnya, Indonesia menjadi tempat favorit bagi Rick Price untuk selalu didatangi. Sudah kesekian kali Rick Price datang ke tanah air. Dan penyanyi 55 tahun itu mengaku selalu senang ketika berada di Indonesia.

"Selalu menyenangkan kembali ke Indonesia, terutama Jakarta. Sudah beberapa kali ke Indonesia, mungkin lebih dari dua puluh kali. Sangat indah," kata Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1).

Kedatangan Rick Price disambut tim Indosiar (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski lelah mendera selepas melakukan perjalanan sehari semalam, Rick Price tetap mengumbar senyum. Keramahannya terlihat ketika ia menyalami para wartawan sekadar mengetahui nama beberapa awak media yang menyambutnya.

Keramahan Rick Price merupakan balasan atas orang-orang Indonesia yang selalu menerimanya dengan tangan terbuka. Kapan pun ia kembali, masyarakat tanah air selalu memberikan kehangatan.

"Siapa namanya? Oke. Saya selalu senang dengan orang Indonesia, dengan keramahannya, kehangatannya," tutur Rick Price.

Rick Price tiba di Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Rick Price akan memberikan suguhan menawan dalam acara Golden Memories International yang akan ditayangkan pada 9 Januari 2017. "Nanti akan tampil di spesial konser Golden Memories International," tukas Rick Price.

Selain Rick Price, Indosiar juga mendatangkan penyanyi luar negeri seperti All 4 One pada 10 Januari, Siti Nurhaliza pada 12 Januari, dan Jose Mari Chan yang akan menghibur pemirsa Indosiar pada 13 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading