Sukses

Entertainment

Liburan di Bali, Sulli Pamer Bikini

Fimela.com, Jakarta Sulli akhir-akhir ini terus menjadi sorotan, terkait dirinya yang kini semakin berani memamerkan tubuhnya di media sosial. Baru-baru ini, Sulli pun menunjukkan dirinya yang tengah berbikini menikmati keindahan Bali.

Lewat unggahan foto-fotonya, Sulli terlihat berpose disebuah pantai di Bali, sambil mengagumi keindahan matahari tenggelam. Ia pun nampak begitu percaya diri memamerkan tubuh dan kulit putih pucatnya.

Sulli saat menikmati liburan di Bali. (Instagram/jelly_jilli)

Sulli saat menikmati liburan di Bali. (Instagram/jelly_jilli)

Difoto lainnya, Sulli pun menunjukkan kebersamaan dirinya dengan sang kekasih, Choiza saat menikmati matahari terbenam. Potret keduanya pun kemudian mengundang komentar netizen yang meminta mereka agar segera menikah. 

"Romantis banget! Sulli sepertinya sudah menemukan pria yang bisa membuatnya bahagia dan memperlakukan dia seperti seorang putri raja. Saya ikut bahagia melihatnya, cepat menikah!" tulis seorang netizen di kolom komentar.

Sulli saat menikmati liburan di Bali. (Instagram/jelly_jilli)

Berkenaan dengan foto-foto seksinya, beberapa waktu lalu Sulli sempat menuai kontroversi saat ia dan Goo Hara dinilai ikut menyebarkan nilai-nilai pedofilia. Tak peduli dengan pendapat negatif tentang dirinya, ia pun kembali mengunggah 10 buah foto erotis di Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading