Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Pikat Fans dengan We Don't Talk Anymore

Fimela.com, Jakarta Bakat bernyanyi Jungkook BTS memang sudah bukan rahasia lagi. Suara merdunya kerap kali membuat para penggemar jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Seperti yang ia lakukan baru-baru ini di social media. Jungkook mengunggah sebuah cover lagu milik Charlie Puth, We Don't Talk Anymore yang versi aslinya ia bawakan bersama Selena Gomez.

Charlie Puth (AFP/Bintang.com)

Tak disangka postingan yang diunggah ke akun Twitter resmi BTS ini menjadi viral di kalangan penggemar. Banyak yang memberikan pujian atas vokal menawan Jungkook tersebut.

Audio cover singkat ini pun sampai juga ke telinga Charlie Puth. Ia pun memberi like kepada postingan tersebut. Tampaknya pemilik album Nine Track Mind terkesan dengan WDTA versi Jungkook BTS.

Makin tersebarnya cover ini, kabar lain juga berhembus di berbagai situs pemberitaan. Jungkook dan Charlie Puth diisukan bakal berkolaborasi berkat video viral tersebut. Hal ini makin meyakinkan saat Charlie mengikuti akun Jungkook di Twitter.

Jika benar terjadi, kolaborasi Charlie Puth - Jungkook BTS ini bakal jadi kejutan luar biasa bagi BTS Army. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

What's On Fimela
Loading