Sukses

Entertainment

Nostalgia Rick Price Live di Indosiar Pukul 17.00 Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Rangkaian jelang ulang tahun Indosiar ke-22 digelar rutin hingga tanggal 11 Januari 2017. Hari ini, Senin (9/1/2017) Indosiar menghadirkan penampilan musisi international, Rick Price di acara Golden Memories mulai pukul 17.00 WIB live dari studio 5, Emtek, Jakarta Barat, Indosiar.

Rick Price, penyanyi tembang hits If You Were My Baby ini telah tiba di Indonesia sejak Minggu (8/1/2017) dan segera melakukan sejumlah persiapan jelang konsernya serta akan mengisi acara HUT Indosiar pada 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam penampilannya di Golden Memories International, Rick Price akan turut berkolaborasi dengan diva Indonesia, Titi DJ. Bahkan, saat perhelatan HUT Indosiar, penyanyi kelahiran Australia 55 tahun ini akan berduet dengan Syahrini.

"Ya, ini semoga menjadi konser yang menyenangkan dan saya yakin itu. Tidak sabar tampil di show yang luar biasa," kata Rick Price sesaat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1/2017) kemarin.

Rick Price (Adrian Putra/Bintang.com)

Perayaan HUT Indosiar ke-22 sendiri turut menghadirkan sejumlah bintang ternama. Dalam rangkaian jelang HUT Indosiar, tepatnya di Golden Memories, berturut-turut akan menghadirkan musisi luar negeri seperti Rick Price 9 Januari 2017, All 4 One pada 10 Januari 2017 kemudian Siti Nurhaliza pada 12 Januari 2017 dan Jose Mari Chan tanggal 13 Januari 2017.

Tidak hanya menghadirkan musisi international, HUT Indosiar akan dimeriahkan dengan penampilan dari Isyana Sarasvati, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Rizky Febian, Titi DJ, Afgan, Sheila on 7, Yovie Widianto, dan Slank. Tak ketinggalan musisi dari dunia dangdut juga menghadirkan Rita Sugiarto, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita-Citata, Dewi Perssik, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Jenita Janet, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading