Sukses

Entertainment

Weni D'Academy Didekati Anak Pejabat

Fimela.com, Jakarta Saling curhat mewarnai persahabatan Danang dan Weni D'Academy. Dari mulai karir hingga urursan asmara, tak luput dari perbincangan mereka berdua. Bahkan, Danang tak segan-segan membocorkan rahasia Weni yang tengah didekati anak pejabat.

"Dia (Weni) sudah ada yang dekati, anak gubernur. Kalau gubernur mana tanya sendiri ke orangnya. Jadi, anak Gubernur Kalimantan Barat," ceplos Danang, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senin (9/1/2017).

Weni sebagai juara satu Dangdut Academy Asia 2, berhasil mendapatkan uang Rp. 150 juta. Ia juga mendapat cincin berlian dari Inul Daratista dan mendapat lagu kemenangan berjudul Engkaulah Takdirku. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar penuturan Danang, Weni pun segera meralatnya. Ternyata, bukan anak Gubernur yang mendekati Weni, melainkan anak Bupati. "Gosip itu, kalau anak bupati boleh lah, hahaha," ujar Weni seraya tertawa.

Bak gayung bersambut, Danang puas Weni mengamini pengakuannya. Tapi, Danang yakin Weni akan membalas dengan pukulan setelah membongkar soal pria yang mendekatinya.

Weni D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nah kan, intinya lagi didekati anak penjabat. Aku nggak mau ngomong, biar Weni sendiri yang jawab. Soalnya kalau sudah nggak ada kamera, pasti aku dipukuli, mending aku kabur, hahaha," tukas Danang lalu pergi, dan segera dikejar Weni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading